Hubungi   085669779739   info@ubb.ac.id
BERITA


Pelaksanaan Kegiatan Audit Mutu Akademik Internal (AMAI)


Selasa, 31 Mei 2022 juga sudah berlangsung kegiatan pelaksanaan Audit Mutu Akademik Internal (AMAI) Jurusan Matematika Semester Genap TA 2021/2022 yang diketuai oleh Ibu Monica Kharisma Swandi. ..

Pengabdian Dosen Jurusan Matematika


Selasa, 31 Mei 2022 sudah berlangsung kegiatan pengabdian dosen Jurusan Matematika. Adapun tema dari kegiatan ini berkaitan dengan “Pelatihan Penulisan Karya Ilmiah bagi Guru dan Siswa SMA ..

Rapat Koordinasi Program Kerja Perdana Pojok Statistik


Selasa, 10 Mei 2022, Pukul 09.00 WIB telah dilaksanakan rapat koordinasi perdana yang membahas program kerja dari keberadaan Pojok Statistik. Rapat ini dihadiri oleh seluruh dosen Jurusan Matematika, ..

Rapat Lanjutan Program Kerja Pojok Statistik


Rapat yang membahas mengenai keberlangsungan kegiatan “Pojok Statistik” dengan pihak Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung kembali dilakukan pada hari Selasa, 26 ..

Lecture Series II


Jurusan Matematika kembali akan mengadakan kegiatan Lecture Series II dengan tema "Peran dan Dukungan Psikologis untuk Siap Menjadi Data Scientist" dengan Narasumber yang tentunya sangat ..

Pembimbingan Kompetisi Sains Nasional (KSN)


Jurusan Matematika kembali melakukan kegiatan pembimbingan Kompetisi Sains Nasional (KSN) atau lebih familiar dengan kegiatan Olimpiade Sains Nasional (OSN) untuk jenjang SMA/MA Tahun 2022. Kegiatan ..