Hubungi   085669779739   info@ubb.ac.id
BERITA


Kegiatan Mathematics Study Club (MSC)


Jurusan Matematika mengadakan kegiatan Mathematics Study Club (MSC) yang dilaksanakan selama dua hari yaitu tanggal 11-12 November 2022. Beberapa kegiatan yang diselenggarakan di Mathematics Study ..

Sosialisasi dan Koordinasi Kegiatan MBKM dan Skripsi


Pengelola Jurusan Matematika memberikan sosialisasi kepada mahasiswa yang mengambil program kegiatan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dan Skripsi. Sosialisasi ini di laksanakan pada hari selasa ..

Kegiatan Profesorship


Jurusan Matematika kembali mengadakan kuliah umum yaitu kegiatan Profesorship pada hari Jumat 21 Oktober 2022. Kegiatan Profesorship mengambil tema “Manfaat Penelitian Bidang Matematika” ..

Milad HIMATIKA Ke-3


Jumat tanggal 30 September 2022 HIMATIKA merayakan milad yang ke tiga. Kegiatan acara milad difokuskan di lapangan parkiran Fakultas Teknik. Acara milad HIMATIKA ke tiga mengusung tema “ ..

Kuliah Umum Jurusan Matematika


Hari ini Rabu tanggal 31 Agustus 2022, Universitas Bangka Belitung mendapat kunjungan Rektor Universitas Bengkulu beserta rombongan dalam program Lecturer Mobility. Program tersebut bertujuan untuk ..

Rapat Kerja Wilayah 1 FORSTAT


Forum Pendidikan Tinggi Statistika Indonesia (FORSTAT) melakukan rapat kerja wilayah 1 pada hari Sabtu 27 Agustus 2022. Pada rapat kerja ini terdapat 6 kampus yang berpartisipasi yaitu Universitas ..